- - - - Nonaktifkan adsblock browsernya sebelum mendownload - - - - Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube DGA

Real Gangster Crime Mod Unlimited Money


Real Gangster Crime adalah game bagi semua yang ingin menikmati alat simulasi berkendara bebas dan berbuat onar kemana saja mereka pergi. Jika Anda penggemar GTA dan mencari permainan yang serupa tanpa harus menyelesaikan misi atau elemen lain yang menghabiskan waktu Anda, maka Real Gangster Crime cocok untuk Anda.

Waktu tidak berlaku dalam petualangan seru ini. Anda berada di tengah-tengah kota besar dengan orang dan kota yang berkeliling seperti biasanya. Anda dapat berjalan-jalan kemana saja namun gim ini dirancang agar Anda dapat menjadi penjahat yang merampas mobil, menabrak orang, dan kabur dari polisi (yang ingin menangkap Anda).

Gunakan joystick di sebelah kiri layar untuk mengendalikan gerakan karakter dan tombol aksi yang terdapat di sebelah kanan. Setelah menguasai cara berinteraksi, mulailah menikmati petualangan ini yang hanya berakhir jika Anda tertangkap oleh polisi. Jika hal itu terjadi, Anda dapat kembali ke titik acak di peta dimana Anda dapat berbuat onar lagi.

Curi mobil, beli senjata, dan serang apa saja dengan alat simulasi gangster dimana Anda bebas melakukan apa saja yang Anda inginkan

Screenshoot : 




Oke langsung saja download File Game nya ya Klik tombol (Download) dibawah 

Genre        : Open World
Mode         : Offline 
Full Size     : 99
Versi          : 2.3
Developer  : Naxxex Studio
Mod            : Unlimited Money

                        
                     》》 DOWNLOAD 《《 

0 Response to "Real Gangster Crime Mod Unlimited Money"

Post a Comment

Postingan Populer