- - - - Nonaktifkan adsblock browsernya sebelum mendownload - - - - Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube DGA

House Designer Fix & Flip Mod Unlimited Money


House Designer Fix & Flip adalah game yang simulasi merenovasi dan mendekorasi rumah. Kali ini, misi Anda adalah mengurus rumah satu lantai yang sudah bobrok dan membersihkan sampah, bersih-bersih, menghias, dan menyiapkannya untuk pemilik baru!

Namun, rumah masih jauh dari kondisi siap huni. Di awal game rumah penuh dengan botol, kotak piza, sampah, yang membuat jijik. Tidak hanya itu. Anda juga harus menghadapi dinding rusak, karpet bernoda, dan perabot yang penuh dengan kutu busuk dan rayap. Tugas pertama Anda sudah jelas: membuang semua sampah, membersihkan kotoran, dan bersih-bersih ruangan sehingga Anda dapat memulihkan dinding dan lantai. Saat mulai bekerja, gim ini tidak meninggalkan satu detail pun. Manfaatkan roda di sebelah kanan untuk mengenakan sarung tangan sebelum mengambil sampah, mengganti sikat saat bebersih, dan membeli semen, cat, dan kertas dinding untuk menutupi lubang di dinding dan memulihkannya.

Meskipun game dimulai hanya dengan sedikit modal untuk rumah, Anda akan segera meraih lebih banyak modal saat Anda memulihkan setiap area rumah. Perlahan tapi pasti, Anda bahkan dapat merenovasi bangunan dan ruangan lain, mulai dari, bangunan komersial, bahkan taman.

Secara keseluruhan, House Designer: Fix & Flip adalah game yang seru, realistis sampai detail terkecil. Gim ini cocok untuk siapa pun yang hobi mendekorasi dan merenovasi!


Screenshoot :





Oke langsung saja download File Game nya ya Klik tombol (Download) dibawah 

Genre        : Simulation
Mode         : Offline 
Full Size     : 98
Versi          : 0.96
Developer  : Karate Goose
Mod            : Unlimited Money


》》 DOWNLOAD 《《 

0 Response to "House Designer Fix & Flip Mod Unlimited Money"

Post a Comment

Postingan Populer